Paslon No 3 Ajak Masyrakat Tolak Politik Uang

Lubuklinggau, beritaterbit.com – Guna mensukseskan Pilkada Kota Lubuklinggau yang bersih dan berkualitas, pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, Rustam – Riezky, gencar mensosialisasikan Pilkada tanpa Politik Uang (Money Politic).

Calon Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, Riezky Aprilia, dalam orasi di setiap kampanye dialogisnya, bahkan tak pernah lupa mengajak masyarakat untuk menolak politik uang. Sebab, menurut Rustam – Riezky, pilkada yang bersih dipastikan akan melahirkan pemimpin berkualitas.

“Jangan mau suara kita dibeli dengan uang. Saya mencalonkan diri karena tulus ingin mengabdikan diri. Jadi, saya juga ingin masyarakat terlibat membangun daerah dengan memilih pemimpin yang tidak membeli suara masyarakat. Sebab, yang memberi dan menerima sama-sama akan berhadapan dengan hukum,” tegas Riezky.

Dirinya berharap, Pilkada Kota Lubuklinggau nantinya, dapat menjadi contoh penyelenggaraan pilkada yang sukses untuk daerah lain.

“Mari kita buktikan bahwa kita dapat menjadi contoh Pilkada yang sukses dengan penyelenggaraan yang aman dan damai,” ungkapnya.(Herdianto)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.