Pecah Ban, Mobil Colt L 300 Hantam Jembatan Taba Pasmah

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Maksud hati mau berziarah ke makam di Desa Taba Pasmah, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, tapi naas bagi Anton pengemudi Mobil colt L 300 berwarna coklat bernomor polisi BM 9721 FB mengalami pecah ban, sehingga menghantam jembatan Taba Pasmah, Senin (30/05/2018) sekitar pukul 02.00 wib.

Awalnya, mobil colt.L 300 yang dikendarai Anton ini dari Linggau menuju ke Bengkulu, tapi setiba di jalan lintas Bengkulu – Kepahyang ini tepatnya Desa Taba Pasmah, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, tiba tiba ban roda mobil depan pecah, sehingga Anton mengendarai mobil tidak seimbang sehingga menghantam jembatan tersebut.

Menurut Doni, saksi mata, saat kejadian dirinya mendengar bunyi yang cukup keras di depan rumahnya dan setelah ia keluar rumah melihat mobil ini sudah menghantam jembatan tidak jauh dari rumahnya dengan posisi mobil sudah tersandar di jembatan tersebut.

Doni langsung mendekati mobil tersebut dan sopir yang di kendari Antoni langsung di keluarkan warga sekitar, posisi sopir saat itu pingsan karena cemas dan panik.

Setelah sopir dikeluarkan dari mobil, sopir langsung di bawa ke rumah warga untuk diberi bantuan, beruntung Anton hanya mengalami lecet memar di bagian kepala dan bengkak akibat kena benturan,” ungkap Doni

“Untung kejadian ini tidak memakan korban jiwa dan mobil tersebut mengalami rinset bagian bawah pintu karena terkena hantaman jembatan dan kini sopir menunggu bosnya untuk mengevakuasi mobil tersebut,” Tambahnya.(CW)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.