Pedagang Nasi Uduk Tewas Ditembak Perampok

JAMBI, beritaterbit.com – Aksi perampokan terjadi di kawasan Paal 12, Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Rabu dini hari (30/5) sekira pukul 00.30 WIB. Korbannya adalah seorang pedagang nasi uduk bernama Maryanto (35).

Dalam peristiwa tersebut, Maryanto harus meregang nyawa setelah ditembak oleh pelaku. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.

Informasi yang diperoleh beritaterbit.com, peristiwa ini bermula saat dua orang pelaku datang ke warung nasi uduk milik korban.

Awalnya, kedua pelaku berpura-pura memesan nasi uduk kepada karyawan korban yang bernama Fahri.

Namun, tidak lama setelah memesan, pelaku langsung beraksi. Karyawan korban langsung dilumpuhkan, dan selanjutnya diikat menggunakan tali.

Pelaku kemudian masuk ke dalam warung dan menemukan korban sedang tidur. Namun saat pelaku akan membawa kabur sepeda motor, korban terbangun dan berupaya mempertahankannya.

Sempat terjadi aksi tarik menarik dalam warung tersebut.

Akhirnya pelaku menembak korban dengan senjata api di bagian dada. Korban tewas bersimbah darah. Sementara itu, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakan Mardiono, pasca kejadian pihaknya sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

“Kasusnya masih kita selidiki. Pelaku juga tengah kita cari,” ujar Mardiono saat dikonfirmasi via ponselnya.(Rustam/Sumber metrojambi.com)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.