Pedagang Pasar Induk Talang Gulo Mengamuk

Jambi, beritaterbit.com-  Andi Makasau (42) adalah salah satu agen ayam yang ikut di relokasi dari Angso Duo ke pasar induk Talang Gulo dan setelah beberapa pekan tidak terlihat beraktivitas di pasar Talang Gulo, ia mendapat kabar dari salah satu teman yang enggan disebutkan namanya bahwa, kios nya telah kosong dan semua peralatan yang ada di dalam kios nya telah di angkut.

Setelah mendapatkan kabar tersebut Andi Makkasau pun sontak berang dan segera mendatangi kios nya dan memeriksa isi kios tersebut namun andi tidak melihat satu pun barang-barang dan peralatan dagang nya tersisa dalam kios tersebut.

Andi mengungkapkan kepada tim kalau isi di dalam kios sudah tidak ada lagi bahkan gembok nya pun sudah diganti

“Ketika saya mengecek kios saya, ternyata isinya sudah tidak ada lagi bahkan gemboknya sudah dirubah. peralatan yg ada di dalam kios saya berupa mesin perontok bulu ayam sebanyak 3 buah, drum 3 buah, kompor 2 buah, dan keranjang ayam sebanyak 80 buah. sehingga di perkirakan kerugian saya berkisar Rp.56.250.000,- Rupiah,” kata Andi.

“Dengan ada nya kejadian ini saya telah melaporkan masalah ini ke pihak yang berwajib dengan nomor : STPL/B/490/V/2018/SPKT III/Polresta jambi dan menunggu tindak lanjut dari pihak kepolisian,” ungkap Andi.(tim)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.