Pelajar SMA di Manna Lapor Polisi Usai Dikeroyok

foto ilustrasi net

Bengkulu Selatan, SM – Seorang pelajar warga Kabupaten Bengkulu Selatan jadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh pelaku R,  warga Kecamatan Manna  Bengkulu Selatan.

Tak terima, pelajar laporan kejadian itu ke Polres setempat. Tenyata, tersangka pengeroyok  korban bersama  temannya langsung diringkus.

Kasubbag Humas AKP Sarmadi Senin ( 07/06/21 ) membenarkan adanya laporan korban. peristiwa pengeroyokan terjadi di hari Sabtu, (05/06), sekira pukul 22.00 WIB. Korban dikeroyok di seputaran Tugu Rukis Manna.

Pengeroyokan berawal hari Sabtu, saat Korban dalam perjalanan pulang ke rumah dengan menggunakan sepeda motornya. Saat tiba  di seputaran Tugu Rukis Manna, sepeda motor korban dihentikan oleh tersangka  R  bersama temannya berjumlah sekitar  lima orang.  R  langsung memukuli dan menendang korban hingga jatuh dari sepeda motornya. Korban mencoba berlari untuk menghindari bonyok.

”Diduga ada dendam antara korban dengan terlapor. Dari keterangan yang kami dapat, antara korban dan terlapor pada dua Minggu lalu sempat ribut mulut dilingkungan sekolah”  jelas Kasubbag Humas.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka lecet, memar dan bengkak di kepala bagian belakang. Termasuk dibawah mata sebelah kanan, serta mengalami rasa sakit di batang hidungnya.(rls)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.