Peluang Calon SDM Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa di Buka

Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani .

Bengkulu, SM – Tim Seleksi Calon Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah,  pada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Provinsi Bengkulu, recruitment SDM Pengelola Pengadaan Barang/Jasa.

Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani mengatakan, seleksi dilakukan terbuka, objektif dan transparan. Tahapannya akan dimulai tanggal 17 hingga 27 Desember 2018 mendatang, dengan rincian pendaftaran, penyerahan biodata dan kelengkapan administasi  tanggal 17 hingga 19 Desember 2018.

Rekruitment ini berdasarkan Surat Keputusan  Gubernur Bengkulu Nomor C.534.BKD Tahun 2018,  tanggal 12 Desember 2018 tentang Penetapan Pedoman Pelaksanaan dan Tim Seleksi Calon Pengelola Pengadaan Barang/Jasa pada ULP Provinsi Bengkulu.

“Jadi kita mengundang PNS yang memenuhi syarat di Lingkungan Pemprov Bengkulu, untuk mendaftarkan diri pada seleksi ini. Kita berharap dengan penambahan SDM Pengelola Pengadaan Barang/Jasa ini, tender pengadaan barang/jasa akan semakin cepat Sehingga pembangunan bisa makin maksimal dan berkualitas”, jelas  Yuliswani yang juga Ketua Tim Seleksi.

Selain syarat utama,  calon peserta seleksi  harus mengisi surat pernyataan,  bersedia diangkat dalam jabatan fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa dan bersedia ditempatkan/ ditugaskan secara permanen pada ULP Pemerintah Provinsi Bengkulu, sesuai format dalam Lampiran II Pengumuman Nomor: 027/4830/BKD/2018.

Kelengkapan syarat pendafaran diserahkan kepada Sekretariat Tim Seleksi di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Jalan  Pembangunan No.1, Telp. (0736) 21450, Fax. 0736-27795 Bengkulu. (MC).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.