Pembangunan Jalan di Provinsi Bengkulu Lanjut

Gubenurr besama kontraktor pembangunan jalan.

Bengkulu, SM – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap ada tanggungjawab terhadap pembangunan jalan masyarakat. Jika ini dibangun Tahun 2019, maka selanjutnya Tahun 2023 baru dapat giliran lagi.

“Jika siklus ini normal, maka cita-cita kita untuk semua jalan di Provinsi Bengkulu ini jalannya bagus”.

Ini dikatakan gubernur saat meninjau  langsung pembangunan, peningkatan jalan dari Desa Durian Bubur hingga Desa Pasar Talo Kabupaten Seluma, (12/09). Kontraktor diminta dapat bekerja profesional dan sungguh-sungguh, agar semua konstruksi jalan dapat bertahan. Paling tidak selama lima tahun.

Dalam dialog dengan  masyarakat Kecamatan Ilir Talo, Gubernur Rohidin juga memaparkan progres dan target pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Tak hanya pembangunan fisik dan ekonomi saja, pemeintah juga mengajak masyarakat untuk turut dalam membangun generasi bangsa.

“Untuk apa punya uang banyak, jika anak – anak kita bingung. Tidak mandiri, rusak karakternya. Apalagi harapan kita kedepannya? Sebaliknya biarpun kondisi ekonomi kita terbatas, tetapi anak sekolah benar, semangat, mandiri, bisa saja rejeki kita dapatkan di usia tua kita masing-masing”, kata gubernur. (mc)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.