Pembangunan Jalan Poros antar kabupaten Lanjut Tahun ini

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Memastikan Itu

Gubernur Bengkulu, DR Rohidin Mersyah saat di Kabupaten Lebong. foto mc

Lebong, SM Pembangunan dan peningkatan jalan provinsi yang menghubungkan antar kabupaten di Provinsi Bengkulu  dilanjutkan Tahun 2021 ini. Ini menindaklanjuti tertundanya sebagian besar pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan akibat pendemi Covid-19.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Safari Ramadhan 1442 di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong, (23/04), memastikan, pembangunan dan peningkatan jalan provinsi itu dilaksanakan.

“Tahun ini beberapa pembangunan infrastruktur jalan kita laksanakan, termasuk di Kabupaten Lebong ini. Di Tahun 2019 dan 2020 lalu, telah selesai pembangunan hingga jalur Danau Tes–Muara Aman-Ketenong”.

Tahun 2020 lalu jelas gubernur,  terpaksa pembangunan kita tunda penyelesaiannya. Di Tahun 2021 ini akan dilanjutkan pembangunan jalan di Lebong yaitu ke arah Ketenong-Tambang Sawah.

Camat Rimbo Pengadang, Lahmuddin yang hadir dalam Safari Ramadhan dalam sambutannya menghaturkan terimakasih pada Pemerintah Provinsi Bengkulu.    Terkait pembangunan dan peningkatan kualitas jalan, diakuinya jelas sangat membantu dalam peningkatan perekonomian masyarakat Bumi Swarang Patang Stumang.

“Saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas perhatian Pak Gubernur dan jajaran Pemprov Bengkulu. Kami masyarakat merasakan betul dampak positif atas peningkatan pembangunan jalan provinsi di Lebong ini”, ungkapnya. (bb/mc)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.