Pemdes Suka Rame Dukung Shuting ARTFI

Bengkulu Utara, SM Pemerintah Desa Sukar Rame Kabupaten Bengkulu Utara,  mendukung kegiatan shuting post production  ARTFI Bengkulu Utara di Kecamatan  Air Padang.

Masyarakat yang  mengetahui kegiatan itu juga mensuport. Dikatakan Romansyah Sabania, sutradara pada film berjudul ”De’Quat” ini, kegiatan shuting  akan  mengangkat tentang pendidikan, potensi desa serta persahabatan.

Dalam kesempatan kebersamaan, Romansyah menghaturkan  terima kasihnya  kepada Pemdes Suka Rame. Apalagi   masyarakat desa sangat mendukung dan menerima positif dalam kegiatan untuk perdeaan. ARTFI itu sendiri sudah dikenal masyarakat, pasca berdirinya  sejak Tahun 2016 lalu.

Dalam perjalan selama lima tahun berjalan,  ARFTI sudah menghasilkan beberapa film pendek yang jadi tontonan daerah. Seperti film KCBU yang pernah di adakan nonton bersama di alun alun beberapa tahun lalu.

Kepala Desa (Kades)  Suka Rame,  Admi Haryono  mendukung kegiatan untuk desa ini, yang berlangsung sekitar dua bulan lebih. Dia berharap, agar film ini nanti bisa menjadi suatu tontonan yang bisa diterima masyarakat luas dan memberi aura positif. Palagi film ini melibatkan warga sekitar. Baik pemuda desa dan kru dari ARTFI sendiri.

Kades juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan kru ARTFI yang telah melakukan shuting  di desanya. Tentu pesannya untk tetap mematuhi protokol kesehatan. (sy)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.