Pemerataan Pembangunan Di Provinsi Bengkulu Terus Dilakukan

Warga Tanjung Aur minta berfose bersama Gubernur Rohidin, usai menerima masukan pemerataan Pembangunan.

Bengkulu Selatan, SM- “Kami berharap ada drainase di sepanjang  Jalan Tanjung Aur.  Sebab ketika hujan jadi banjir”, celetuk seorang warga kapa Gubernur  DR H Rohidin Mersyah  saat melaukan kunjungan kerja di Tanjung Aur,  Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat  (23/08).

Tak  hanya itu,  kebutuhkan sumur bor di desa ini juga dinanti. Terutama saat musim kemarau saat ini.

Harapan adanya pemerataan pembangunan itu  diungkap  warga Tanjung Aur langsung pada  Gubernur Rohidin  dalam kunjungan kerjanya. Hal yang acap kali di terima gubernur di berbagai daerah, tiap unjungan e daerah  di Provinsi Bengkulu ini, merupakan masukan kondisi riel harapan masyarat  pada pemerintah.

Semua itu akan di tindaklanjuti. Namun semua itu ada proses. Tahapannya jadi tidak bisa langsung terwujud. Namun  pemerataan pembangunan akan terus dilakukan dan terus berlanjut. “Dalam membangun, sebagai gubernur saya menyamaratakan setiap daerah. Jadi tidak ada membeda-bedakan. Semua ada porsinya masing-masing”.

Gubernur  menegaskan kalau dirinya selalu memantau setiap daerah. Dari proses pembangunan infrastruktur hingga kebutuhan akan fasilitas bagi masyarakat. “Setiap hari selalu ada laporan yang masuk  mengenai kondisi daerah dan kebutuhannya. Jadi, setiap pembangunan dan bantuan yang diserahkan ke daerah, selalu dibagi tergantung kebutuhan daerah tersebut”. (ck/mc)

 

 

 

 

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.