Pemerintah Provinsi Bengkulu Tunjang Kebutuhan Para Petani

Gubernur menyerahkan bantuan bibit untuk para petani.

Bengkulu, SM – Kepala Desa  Kayu Elang, Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu,  Rigun S menghaturkan terima kasihnya  atas perhatian Gubernur Bengkulu atas bantuan  untuk para petani yang ada di desanya.

Rasa terimakasih itu dikatakan Rigun,  atas bantuan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang menyerahkan bantuan alat-alat dan bibit pertanian, seperti handtraktor, sabit, power thresher dan kebutuhan pertanian lainnya.  Bantuan ini diharapkan, agar  para petani bisa  mempergunakan alat itu dengan baik. Program Pengalaman Lapangan (PPL) di desa bisa melakukan pendampingan secara bijak.

Diakui Rigun,  selama 50 tahun desa tertua di Semidang Alas ini, baru Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu yang pertama kali menginjakkan kaki di desanya.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan,  “Bantuan alat pertanian itu,  kami minta dipergunakan dengan baik. Kemudian dipelihara. Kepada teman-teman PPL, tolong diawasi penggunaan dan pemanfaatannya”,  harap Rohidin Mersyah.

Dalam acara panen raya dan penyerahan bantuan alat pertanian itu, juga dilaksanakan gerakan minum susu bersama, sunatan massal serta pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat desa. (mc).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.