Pemprov Bengkulu Gelar Upacara HARKITNAS Ke-110

Beritaterbit, Bengkulu- Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menjadi inspektur upacara pada  peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) ke-110 di lapangan Pemprov Bengkulu, Senin( 21/05/18).

Dalam peringatan yang bertema “Membangun Sumber Daya Manusia” tersebut, dihadiri jajaran Pemerintahan Provinsi Bengkulu dan  tamu undangan lainnya.

Dikatakan Plt Gubernur Bengkulu, “peringatan Harkitnas adalah momentum untuk memperkuat kesatuan bangsa”. Ini sesuai  dengan naskah yang disampaikan Kementerian Kominfo RI.

“Seperti semangat Bung Tomo, mari kita tanamkan semangat ini dalam diri kita, untuk bersama membangun bangsa. Begitu juga dengan semangat  Presiden pertama kita Ir Soekarno. Saya rasa ini sudah cukup untuk kita sebagai contoh membangun bangsa, dalam rangka memperkuat kesatuan dan keutuhan NKRI”,  paparnya.

Para tamu dan undangan hikmat mendengarkan pidato pemerintah RI.

Tema kali ini jelas Rohidin,  dimaksudkan untuk dapat meningkatkan perkembangan kualitas manusia. Tentunya melalui kekuatan kebersamaan. Ini adalah momentum untuk tidak membuang energi untuk bertikai. Mri kita bersatupadu untuk membangun negeri ini”,  himbau Rohidin dihadapan sekira 500 peserta upacara, yang berlangsung hikmat.

Untuk membangun SDM, kita harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi. Karena teknologi jelas Rohidin, merupakan suatu kemajuan dunia digital yang mempunyai dua dampak sekaligus terhadap anak-anak, sehingga ini harus di manfaatkan sebaik mungkin. (ADV/TONI)

Satuan Sat PP hadir siap tegakkan Perda.
Semangat HARKITNAS suport ASN dalam menjalankan tugas negara.
Sang Saka merah puthi akan selalu berkibar untuk NKRI.
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.