Pemprov Bengkulu Perkuat Sinergi Pembangunan Daerah

Gubernur Rohidin membagikan uang pembinaan bagi anak-anak di Kabupaten Benteng.

Bengkulu, SM – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah kontinu melakukan sinergisitas Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota, dalam pembangunan Daerah.

Ini dikatakan gubernur saat gelar Safari Ramadhan ke-IX di Masjid Baiturrahman, Desa Srikuncoro, Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (28/05).

Sinergi pembangunan sangat penting, sebagai salah satu upaya membangun ekonomi, sekaligus meningkatkan daya saing. “Bersama pemerintah kabupaten, kota kita akan terus bekerja keras membangun daerah. Khususnya Bengkulu Tengah yang beberapa waktu lalu,  masuk daerah terparah terdampak banjir dan longsor”,  ujar gubernur usai melaksanakan Sholat Taraweh di Masjid Baiturrahman, sekaligus menyerahkan bantuan pemerintah dan uang pembinaan bagi anak-anak setempat.

Gubernur menambahkan, tugas kepala daerah, menjaga dan merawat prasasti seperti tempat ibadah, agar tempat ibadah tersebut lebih makmur dan jema’ahnya kian ramai. Masjid sebagai pusat dalam memperkuat ilmu agama bagi para generasi muda.

Kunjungan ini yang didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Perkebunan, Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, BPMPD, Kesra dan sejumlah pejabat daerah Provinsi Bengkulu. disambut baik Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli.

Bupati menyambut baik dan mendukung pembangunan yang dijalankan. Dia berharap koordinasi tetap berjalan maksimal dalam membangun daerah. (mc)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.