Penghargaan dan Reward Minus Tenis Meja

Penghargaan dan reward sebagai penyemangat.

Bengkulu, SM – Penerima Penghargaan dan Reward kepada Atlet Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Pelatih Berprestasi Provinsi Bengkulu Tahun 2019:

  1. Azwar Hasan sebagai Reporter Olahraga Nasional Terbaik
  2. Egi Patli Pranata Atlet Pelajar Lempar Lembing
  3. Agung Hartawan Atlet Pelajar Gulat
  4. Rahma Aditya Atlet Pelajar Taekwondo
  5. Affifah Nisa Ul Ulmi Atlet Pelajar Taekwondo
  6. Neisy Intan Wahyuni Atlet Pelajar Teakwondo
  7. Maurin Karina S Atlet Pelajar Taekwondo
  8. M. Abdi Falah Atlet Pelajar Karate
  9. Akbar Mayoga Atlet Pelajar Tinju
  10. Reva Yumdita Atlet Pelajar Tinju
  11. Merviana Evrida Atlet Pelajar Tinju.

Penghargaan dan reward yang diberikan minus atliut dan pelatih dari tenis meja. Padahal cabang oleh raga ini banyak menoreh prestasi, bahkan utuk pertama kalinya sempat ikut Pekan Olah Raga Nasional dua tahun lalu.

Pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-XXXVI 2019, Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Senin (09/09/2019) mengatakan di Halaman Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, menjadi momentum untuk lebih memasyarakatkan gemar berolahraga dan gerakan masyarakat hidup sehat, sehingga dapat menciptakan SDM Bengkulu unggul, selalu bugar dan sehat.

Persiapan memeriahkan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X 2019 di Provinsi Bengkulu katanya, Pemda Provinsi Bengkulu juga telah melakukan optimalisasi diberbagai bidang. Baik dari sisi fasilitas dan sarana olahraga, hingga kesiapan atlet yang akan bertanding nantinya. Seperti dengan melakukan penyerahan penghargaan dan reward, sebagai salah satu bentuk penyemangat bagi para atlet Provinsi Bengkulu lainnya yang akan bertanding. (ck/mc)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.