Penghargaan Manggala Karya Kencana BKKBN Untuk Helmi Hasan

Wali Kota Bengkulu berpesan tentang keluarga sakina h,mawadah, warahmah.

Banjarbaru, SM – Walikota Bengkulu Helmi Hasan,  Jumat malam,  (5/7/2019), menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Penghargaan diberikan saat peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI. Dengan penghargaan itu, Helmi Hasan berharap, setiap rumah tangga di Kota Bengkulu menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani.

Tentunya ini sejalan dengan apa yang dikatakan Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia,  Puan Maharani, yang mengajak masyarakat di Indonesia untuk mewujudkan keluarga bahagia,  dengan cinta keluarga yang terencana.

Ini dikatakannya dalam puncak peringatan Harganas ke XXVI di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7/2019). “Mencintai keluarga, berarti kita berencana menciptakan keluarga yang bahagia dan sejahtera. Keluarga menjadi tempat pertama yang berfungsi membangun budipekerti, etika, dan norma dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Mari bergotong royong mengambil peran dan bertanggung jawab, untuk mewujudkan keluarga indonesia yang bahagia dan sejahtera”,  kata Menko PMK Puan Maharani.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan yang hadir bersama isteri mengatakan, “Jadikan rumah tangga kita yang religius dan bahagia. Religius dan bahagia. Itu hanya bisa didapatkan dengan menghidupkan suasana agama. Setiap suami dekatkan istri pada agama. Istri menjalankan amalan agama, dan juga orangtua dekatkan anak dengan agama, sehingga anak-anak kita akan berprestasi dunia dan akhirat”. (mc)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.