Penonaktifan Sekdaprov Bengkulu Sesuai Prosedur

Mantan Sekdaprov nonaktif Nopian Andusti.

Bengkulu, SM – Pemerintah Provinsi Bengkulu membuktikan akan terus melakukan pembenahan dan memperbaiki kinerja birokrasi kepemerintahan,

Hal itu dikatakan Gubernur Provinsi Bengkulu, DR H Rohidin Mersyah, usai menonaktifkan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Nopian Andusti, Jumat (13/9/2019)  siang.

“Penonaktifan Sekdaprov Nopian itu, salah satu penegasan saya untuk memperbaiki kinerja birokrasi di Pemprov Bengkulu. Tentunya ini agar birokrasi lebih produktif”, ucap gubernur.

Penonaktifan  Sekdaprov  itu setelah dilakukan evaluasi secara komprehensif.  Baik internal maupun eksternal. Hasil penilaian itulah dijadikan keputusan, sesuai perundang-undangan yang berlaku dalam penonaktifan.

Sehari sebelumnya, saat acara PWI Peduli, tak tampak ada tanda-tanda ketengan saat acara berlangsung di Gedung Daerah, Balai Semarak Bengkulu. Bahkan Sekdaprov Nopian sempat melantunkan lagu lawas dalam kemeriahan acara.

Untuk mengantisipasi kekosongan jabatan,  Asisten I  Permprov Bengkulu, Hamka Sabri dijadikan pelaksana tugas Sekdaprov untuk sementara waktu. (cik)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.