Perduli Palu dan Donggala, Masyarakat Lambar Istighosah

Suara Melayu Lampung Barat – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan Istighosah Kubro di Masjid Baitur Rahman, Kompleks Pemda setempat, Rabu (10/10).

Menurut Bupati Lambar, Parosil Mabsus bemunajad agar , doa untuk saudara di Palu dan Donggala di kabulkan Allah SWT”, harapnya.

Dengan adanya bantuan doa dan materi, semoga mereka ikhlas menerima cobaan dan dapat terbantu.  Semoga amal ibadah mereka  meninggal diterima oleh Allah SWT. “Terakhir, kita doakan Kabupaten Lampung Barat terhindar dari segala musibah”, kata bupati yang diaminkan masyarakat  yang  dihadiri Wakil Bupati Lambar, Mad Hasnurin,  para Asisten Pemdakab hingga Lurah Way Mengaku.

Istighosah ini jelas Parosil,  bertujuan untuk mendapatkan ampunan dan Rahmat Allah,  agar dijauhkan dari bencana dan musibah. Selain itu untuk memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dan Wathoniyah. Untuk mewujudkan keadilan ekonomi,  keadilan hukum dan keadilan politik demi kemaslahatan bangsa dan negara, selain bantuan bencana alam bagi Palu, Sigi dan Donggala (SKR)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.