Peringati HUT Buruh, Ferry Ramli Potong Nasi Tumpeng

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Buruh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli bersama Kapolda Bengkulu menggelar kegiatan Potong Nasi Tumpeng di Lapangan Desa Kembang Seri, Selasa (1/5/2018).

“Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 45 kepada SPSI,” ucap Ferry Ramli singkat.

Sebagai bentuk penghormatan Ferry Ramli diminta untuk memotong nasi tumpeng yang didampingi oleh Kapolda Bengkulu, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, dan Pengurus SPSI.

“Kita tentu ingin semua pekerja meningkat kesejahteraannya, baik lewat kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) mau pun lewat fasilitas dari Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi,” ujar Ferri Ramli.

Disi lain Kapolda Bengkulu, Brigjend Coki Manurung mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus SPSI Bengkulu Tengah, menurutnya, kegiatan ini pertama kali dilakukan oleh SPSI dengan bermacam macam kegiatan seperti sunatan massal, berobat gratis dan senam massal serta kegiatan lainnya.

“Saya minta kegiatan ini dilakukan seterusnya jangan hanya sekali saja, karena dengan peringati hari Buruh ini kegiatan positif seperti ini lah yang harus kita lakukan sehingga pemerintah dan pihak kepolisian serta Buruh saling senergi dalam HUT Buruh ini,” kata Coki Manurung.(ADV/martin)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.