Perlombaan Bapor Resmi Ditutup

Penutupan Bapor.

Bengkulu, SM – Perlombaan Olahraga Badan Pengurus Olahraga (Bapor ) Sekretariat Pemda Provinsi Bengkulu, resmi ditutup oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, di Lapangan Apel Kantor Gubernur Bengkulu, Jum’at (31/08).

Pasca pelaksanaan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-73 serta Asian Games 2018, Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan, dari perlombaan yang telah diikuti masing-masing perwakilan, Unit Birokrasi Sekretariat  ada dua spirit harus dijadikan perhatian bersama,  dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Spirit menjadi juara dan harmonisasi dengan goals oriented.

“Maknai semua dengan positif. Baik dari sisi olahraganya dan sisi lagunya, kemudian tentunya kebersamaan. Ini perlu kita jaga terus,  sehingga birokrasi Pemprov Bengkulu semakin baik kedepannya”,  ungkap Rohidin Mesyah.

Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri juga memaparkan,  digelarnya perlombaan olahraga dan Liga Dangdut oleh perwakilan ASN dari masing-masing unit kerja, jelas rasa kebersamaan yang paling utama ditanamkan. Ajang ini dilaksanakan untuk menyegarkan kembali tubuh dan fikiran, selama menjalani aktifitas kerja sehari-hari.

“Selain memupuk kebesamaan, jelas ajang ini dalam rangka menyambung syaraf-syaraf yang terputus, sehingga lebih segar kembali. Apalagi setelah berdangdut ria, Insya Allah, syaraf terputus itu tersambung kembali. Terbukti usai acara ini, senyum dari para pejabat dan ASN tampak terpancar”, katanya.

Dari lomba olahraga yang dipertandingkan itu,  mendapatkan  Juara pertama lomba Futsal, diraih Tim Biro Umum Humas dan Protokol Setda Provinsi Bengkulu. Juara pertama lomba Bulutangkis Ganda Putra diraih Boy Rusdianto, dari BPKD – Francisco De Araujo dari Satpol PP. Juara perama  Bola Voly Putra diraih DLHK dan  Juara pertama Bola Voly Putri diraih Biro Pemerintahan dan Kesra. Untuk juara pertama lomba memancing, diraih Budiman dari Biro Umum Humas dan Protokol. (gmp).

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.