Perolehan Suara Jokowi Tahun 2019 di Bengkulu Meningkat

Anggota Dewan Pengarah Tim Jokowi-Ma'ruf Amin, Ir Akbar Tanjung suport peningkatan perolehan suara.

Bengkulu, SM – Anggota Dewan Pengarah Tim Pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin  berharap, perolehan suara Jokowi di Pemilihan Presiden RI Tahun 2019 di Provinsi Bengkulu meningkat dibanding Tahun 2014 lalu.

Partai-partai koalisi diharapkan betul, untuk dapat menaikan suara Jokowi-Ma’ruf Amin. Ajakan Akbar Tanjung itu,  sontak disambut ratusan anggota partai politik yang hadir. “Siap menangkan Jokowi Ma’ruf Amin”, gemuruh hadirin di Persada Bung Karno, Minggu (13/1)

Ditegaskan Akbar Tanjung, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak memberikan dukungan kepada Pak Jokowi – Ma’ruf Amin.  “Pak Jokowi adalah seorang tokoh nasional yang pemunculannya sebagai Presiden Republik Indonesia, boleh saya katakan sangat fenomenal”, jelasnya.

Fenomenalnya Jokowi jelas Akbar, karena Jokowi datang dari lartar belakang keluarga Jawa biasa.  Tapi berkat tekad, semangat dan cita-citanya,  dia berhasil menjadi seorang Presiden RI. “Ditambah lagi dengan tekad beliau, kerja, kerja dan kerja yang menjadikan tekad beliau membangun Indonesia ini”.

Infrastruktur Indonesia kini sudah berkembang dengan baik. Pertumbuhan Indonesia kini sudah diatas lima  persen. Komitmen terhadap idiologi pancasila kini semakin kuat, termasuk keharmonisan kita sebagai bangsa yang majemuk, dengan saling menghargai. (cik)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.