Persiapan Maksimal di Event Bengkulu Triathlon 2019

Gubernur Rohidin beri supor sebelum atlit berlaga.

Bengkulu, SM – Gubernur Bengkulu Rohidn Mersyah mengatakan,  event  Bengkulu Triathlon 2018 ini, ajang promosi dan memperkenalkan potensi Bengkulu pada dunia Internasional.

“Terima kasih pada semua pihak yang telah bekerja keras mensukseskan event ini. Bagi seluruh peserta Bengkulu Triathlon, semoga bisa meraih prestasi yang membanggakan”,   suporttnya.

Gubernur juga  berharap, pelaksanaan Bengkulu Triathlon tahun depan lebih maksimal lagi.

Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat  sebagai  ketua panitia penyelenggara,  berharap dukungan dari berbagai pihak, khususnya masyarakat Bengkulu, agar penyelenggaraan event bergengsi ini terjaga dan berjalan maksimal.

“Alhamdulilah dari renang, sepeda dan lari,  semua berjalan lancar tidak ada kendala. Sampai saat ini, semua berjalan maksimal. Evaluasi pelaksanaan triathlon berikutnya, infrastruktur kita lebih dipersiapkan. Khususnya yang menjadi lintasan para atlet. Kami berharap dukungan dari masyarakat Bengkulu,  agar ikut serta menjaga dan mendukung pelaksanaan Triatlon tahun mendatang”,  ujar Danlanal Sabtu, 22/ 12/ 2018).

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu,  Meri Sasdi juga menjelaskan, event ini akan terus menjadi event tahunan Provinsi Bengkulu, seperti di event  Bengkulu Triathlon yang menampilkan tiga kategori lomba.

Kategori standar, estapet dan sprint. Untuk kategori standar, peserta berenang sejauh 1,5 Km. Bersepeda 40 Km, dan lari 10 kilometer. Untuk kategori estapet peserta berenang sejauh 1,5 Km. Bersepeda 40 Km, dan lari 10 Km.  Untuk kategori sprint, peserta berenang sejauh 750 meter, bersepeda 20 Km, dan lari sejauh lima Km. (mc)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.