Pilkada Serentak Tanggungjawab Bersama, Dana Ditaksir Rp200 M

Gubernur DR H Rohidin Mersyah bersama Ketua KPU Provinsi.

Bengkulu, SM – Gubernur Bengkulu, DR H  Rohidin Mersyah mengatakan, penyelanggaran Pilkada serentak merupakan tanggungjawab kita bersama untuk mensukseskannya.

Gubernur Rohidin berkeyakinan, kepada KPU dan Bawaslu Provinsi Bengkulu dapat mempertanggungjawabkan dana hibah yang dikuncurkan. Dia berharap dapat menyelenggarakan Pilkada serentak ini secara demokratis.

Gubernur Rohidin menaksir anggaran untuk Pilkada serentak di Provinsi Bengkulu ini berkisar Rp 200 Miliar. Dengan dana sebesar itu, diharapkan dapat memcetak seorang pemimpin yang memiliki ketauladanan dan leadership untuk membangun Provinsi Bengkulu, untuk lima tahun akan datang.

“Harapan kita dan saya berdoa betul Pilkada 2020 nanti akan menghasilkan bupati di delapan kabupaten dan Gubernur Bengkulu, yang bukan keterwakilan. Tapi pemimpin yang memiliki ketauladanan dan leadership”, harap  Gubernur Rohidin.

Dalam konteks pemerintahan, sebagai Gubernur Bengkulu, dirinya berharap agar KPU dan Bawaslu untuk dapat lebih gesit dan bersemangat lagi, dalam menyelenggarakan Pemilu. Karena semua kebutuhan penyelenggara Pemilu Provinsi Bengkulu telah terpenuhi.

“Semua mata akan melihat, bahwa ini adalah agenda daerah dalam lingkup agenda nasional”, ungkapnya. (mc)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.