Pilkades, Tokoh Masyarakat Sungai Bengkal Himbau Warga Hindari “Money Poltik”

TEBO, JAMBI, beritaterbit.com – Hasil keputusan musyawarah Pilkades Desa Sungai Bengkal Barat Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo telah sesuai dengan Perbub.

Ketua panitia Pilkades, Pahmi, menerangkan kepada awak media, bahwa, dalam musyawarah kali ini masalah bahan para pencalon tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan, karna sudah sesuai dengan Perbup.

“Kami selaku panitia sudah sepakat dalam hasil musyawarah kali ini untuk membenarkan, dengan bahan para calon kades yang kami terima sah dan resmi kami terima dengan baik, tidak ada lagi yang harus di perdebatkan, karna semuanya sudah memenuhi persaratan,,” ujar Pahmi.

Ketua BPD Junaidi juga meminta kepada semua anggota BPD supaya tidak memihak kepada calon kades yang akan bertarung di pilkades 2018 nanti.

“Kita harus netral tidak bisa terlalu jauh ikut campur karna sudah ada tugas masing masing Pilkades nanti, karna tugas kita cuma sebagai pengawas,” himbau Junaidi.

Sementara itu, Jainal, salah satu tokoh masyarakat meminta kepada perangkat desa dan seluruh masyarakat agar tetap saling menjaga keamanan damai tentram dan jangan mudah di pecah belah oleh siapapun.

“Jangan tergiur dengan politik uang, pilih lah pemimpin dengan cerdas sesuai dengan hati nurani, karna siapapun yang akan terpilih nanti itulah kades kita, saya juga berharap siapapun nanti yang terpilih jadilah seorang pemimpin yang amanah, adil, jujur transparan, di segala bidang yang menyangkut uang negara,” harapnya.(Mansyur)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.