PKKS Pastikan Dukung RR Dengan Anggota 375 Orang

Lubuklinggau, Beritaterbit.Com- Sebanyak 375 orang yang tergabung dalam Persatuan Keluarga Kalangan Serasan (PKKS) Kota Lubuklinggau, memastikan memberikan dukungan kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau No Urut 3, Rustam – Riezky (RR).

Dukungan ini sebelumnya, telah dideklarasikan PKKS Lubuklinggau beberapa waktu lalu di salah satu Hotel di kota Lubuklinggau. Namun, kali ini PKKS telah menyatakan bahwa kepengurusan dari tingkatan terbawah (Kelurahan) saat ini telah sepakat, sehingga dirasa perlu disampaikan langsung hasil kesepakatan internal PKKS itu kepada Calon Walikota Lubuklinggau, Rustam Effendi di kediamannya.

“Saya selaku ketua PKKS dengan membawa hasil rapat 3 hari yang lalu bersama anggota PKKS yang berjumlah lebih dari 375 anggota, saat ini menyatakan 100% siap memenangkan Rustam – Riezky menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau,” tegas Ketua PKKS Kota Lubuklinggau, Ismail,SH.

Pihaknya mengaku, bahwa semua ini dilakukan pihaknya secara ikhlas dan tidak ada paksaan dari pihak manapun untuk mendukung RR menuju Lubuklinggau Mantab .

“Dari hasil pertemuan bersama Pak Rustam Effendi tadi, dirinya sangat berterima kasih kepada PKKS Kota Lubuklinggau atas dukungan kepada RR. Beliau pun, mengapresiasi atas keikhlasan para pengurus PKKS,” pungkasnya. (Herdianto)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.