Plt. Gubernur Bengkulu Jawab Beberapa Raperda

Bengkulu, beritaterbit.com- DPRD Provinsi Bengkulu menggelar rapat Paripurna ke 4 masa persidangan ke II tahun sidang 2018, dipimpin langsung oleh wakil ketua I DPRD provinsi Bengkulu Edison Simbolon, dihadiri plt. Gubernur Bengkulu diwakili oleh asisten I Pemprov Novian Andjusti, Anggota Dewan, dan para tamu undangan lainnya, di ruang rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu, senin 04/06/2018.

Paripurna yang di gelar dengan agenda Jawaban Gubernur Atas Beberapa Raperda yakni Raperda tentang Penyelenggaraan lalu lintas jalan dan angkutan jalan, Raperda tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah, dan Raperda tentang Pengelolaan Air Tanah.

dalam penyampaiannya plt. gubernur bengkulu yang di wakili oleh asisten I Pemprov Novian Andjusti menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Anggota Dewan.

“pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota dewan yang telah menyampaikan tanggapan baik berupa penghargaan, pernyataan harapan, dan saran terhadap tiga rancangan peraturan daerah Provinsi Bengkulu yang tentu saja berguna bagi pihak kami dalam mejalankan dan melanjutkan pembangunan di Provinsi Bengkulu,” ucap Novian.

dari pemandangan umum fraksi-fraksi atas ketiga raperda tersebut bahwa apabila masih terdapat kekurang jelasan kiranya dapat dibicarakan pada pembicaraan tingkat II, dan telah mendapat persetujuan dari seluruh fraksi bahwa pembahasan tersebut dilanjutkan pada pembicaraan tingkat II.

Kemudian Raperda tentang penyelenggaraan lalu lintas jalan dan angkutan jalan serta raperda tentang pengelolaan air tanah sesuai dengan pembidangannya diserahkan kepada komisi III untuk melakukan pembahasannya dengan mengundang mitra kerjanya dan hasilnya akan dilaporkan pada rapat Paripurna ke 9 yang akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang.(TONI)

 

 

 

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.