Porprov Bengkulu Cabang Takraw, Tim Bengkulu Selatan Raih Mendali Emas

KOTA BENGKULU, beritaterbit.com – Setelah melakoni pertandingan yang sangat melelahkan, akhirnya, tim beregu putra dari Kabupaten Bengkulu Selatan berhasil merebut juara I dan meraih mendali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Bengkulu Cabang Sepak Takraw yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Kota Bengkulu, Kamis (03/05/2018).

Sebelumnya, Tim ini melakoni pertandingan perdananya melawan Kabupaten Kaur, yang mana tim kaur ditaklukan dengan skor akhir 2-1, setelah itu, melawan Kabupaten Bengkulu Tengah yang juga dimenangkan Tim Bengkulu Selatan dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim Kabupaten Bengkulu Selatan ke babak final melawan Kabupaten Mukomuko.

Pada laga tanding melawan Kabupaten Mukomuko tim dari Bengkulu Selatan harus berjuang dengan sekuat tenaga, karena, pada pertandingan babak pertama tim Mukomuko lebih dahulu unggul, pada regu kedua dan ketiga permainan dikuasai oleh tim Bengkulu Selatan yang akhirnya menjadi juara 1 dan berhak mendapatkan mendali emas.

Keberhasilan tim beregu kabupaten Bengkulu Selatan tidak terlepas dari tangan dingin sang pelatih, Gusman Supardi dan Asisten pelatih, Fery, serta manager pelatih, Isran Kasiri yang selama pertandingan berlangsung selalu mendampingi dan memberikan arahan kepada Tim Sepak Takraw Bengkulu Selatan.

Sementara, Kabupaten Kaur Pada laga tersebut berhasil merebut juara III setelah menumbangkan Tim Sepak Takraw dari Kabupaten Rejang Lebong.(HG)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.