Porprov Sepak Takraw Resmi Di Tutup

Bengkulu, beritaterbit.com– Pekan Olahraga Provinsi Bengkulu (PORPROV) cabang sepak takraw resmi ditutup oleh ketua koni Provinsi Bengkulu Mufron, di gedung olahraga Provinsi Bengkulu, sabtu (05/04/18).

Sebelum acara resmi ditutup, cabang sepak takraw masih menyisakan satu pertandingan final beregu putra antara kabupaten Kaur vs Muko-muko, yang akhirnya dimenangkan oleh Kabupaten Muko-muko dengan skor akhir 2-0.

Ketua umum sepak takraw provinsi Bengkulu Fahmi Pranata R mengapresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara dan seluruh atlet sepak takraw Bengkulu.

“saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan panitia penyelenggara dan juga kepada seluruh atlet sepak takraw atas kerjasama dan sportivitas yang telah sama-sama kita jaga. Cabang sepak takraw Bengkulu cukup diperhitungkan di tingkat Porwil maupun di tingkat Nasional, untuk itu saya ingatkan, kami butuh perhatian dari pihak pemerintahan bahwasannya sepak takraw ini bisa berbuat untuk kita dan untuk Indonesia,” unkapnya.

Di lain sisi ketua pelaksana Ermansyh Spd mengatakan kegiatan pelaksanaan sepak takraw telah berjalan dengan sukses.

“Pelaksanaan Porprov sepak takraw yang terdiri dari 6 Kabupaten ini di antaranya Kabupaten, Kaur, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Rejang Lebong, dan Muko-muko. Pelaksanaan yang telah kami laksanakan sejak tanggal 02 mei sampai dengan 05 mei, Alhamdulillah telah berjalan dengan lancar, dan tidak terjadi insiden-insiden yang berarti, yang artinya dapat merubah rencana yang telah kita rencanakan, sekali lagi Alhamdulillah sepak takraw berjalan dengan lancar,” ujar ermansyah.

Kemudian acara ditutup resmi oleh ketua koni Provinsi Bengkulu Mufron sekaligus penyerahan mendali bagi tim beregu putra dan putri yang telah mendapatkan gelar juara.

Dalam sambutannya ketua koni Provinsi Bengkulu Mufron ajak Koni, Pemprov, dan Pemda harus bekerja sama.
“ tidak mungkin sebuah prestrasi atlet kita akan baik jika tiga unsur ini tidak berjalan dengan baik, tidak berkordinasi, dan tidak ada kekompakan,” tutupnya.(TONI)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.