Porwil X Suport Masyarakat Gemar Berolahraga

Launching logo dan Maskot Porwil Sumatera X 2019, ditandai dengan nabuh dhol.

Bengkulu, SM – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap,  Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X 2019 Sumatera, tidak hanya sebatas prestasi olagraga saja. Tapi bagaimana melalui ajang seperti ini,  masyarakat lebih gemar berolahraga.

“Buah dari semua event olahraga ini  saya kira sepakat kita, bagaimana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, khususnya bagi seluruh masyarakat Pulau Sumatera”, jelasnya.

Gubernur Rohidin juga  menghaturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak dan semua lapisan masyarakat  di Bumi Rafflesia, yang telah menyatakan siap mensuport terlaksananya Porwil X 2019 secara baik di Bengkulu. Sehingga  Provinsi Bengkulu siap menjadi tuan rumah yang baik, dalam segala hal pada ajang yang menjadi pra kompetisi PON 2020 mendatang.

“Kegiatan ini kita harapkan betul-betul menjadi ajang yang menemukan prestasi terbaik bagi para atlet,  khususnya di wilayah Sumatera. Saya kira ini menjadi pra kompetisi dalam rangka menyambut PON pada 2020”,  katanya, pada Launching Maskot dan Logo PORWIL X Se-Sumatera Tahun 2019 di Provinsi Bengkulu, pada  Sekretariat Panitia PORWIL X, Wisma Bung Karno, Jum’at (22/03). (mc)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.