Radio Armi 101,3 Mhz Live Acara Gubernur Bengkulu

Sekretaris Kominfotik Provinsi Bengkulu Sri Hartika bersama Mas Athok dan Penyiar senior, Mama Kiki saat dii Penarik.

Mukomuko, SM – Radio Armi FM frekuensi 101,3 MHz yang dikelola PT Radio Armi Swara Insani, di kecamatan Penarik, akan melakukan siaran langsung kegiatan Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah.

Menurut Mas Athok, pimpinan radio swasta satu-satunya  yang berada di pusat kota Kabupaten Mukomuko ini, akan tetap memberikan khabar pada para pendengar untuk memberikan inspirasi, menghibur serta mengedukasi. Sesuai dengan slogannya,  “Pass di Hati”. Termasuk saat acara peresmian sekolah Islam Terpadu Insan Kamil, Di Desa Mekar Mulya, Penarik Mukomuko oleh Gubernur Bengkulu, DR H Rohidin Mersyah.

“Ini merupakan bagian dari konsistensi isi siaran, yang 60 persen religi dan 40 persen umum. Hasilnya hingga kini  Radio Armi FM berhasil mengumpulkan dan menyatukan para pendengar radio dalam sebuah wadah pengajian dibawah naungan Yayasan Majlis Tafsir Alqur’an ( MTA ) Surakarta, Jawa Tengah”, jelas Mas Athok.

Sementara itu, Sekretaris Kominfotik Provinsi Bengkulu yang di temui dilokasi persiapan masyarakat dalam menyambut Gubernur DR H Rohidin Mersyah, apresiasi pada Radio Armi FM yang membantu menyiarkan  pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu ini. “Tentunya ini komitment dalam menunjang pembangunan, selain Radio Armi FM bagian dari mitra Pemerintah Provinsi Bengkulu, dalam mensukseskan pembangunan yang berkelanjutan”, jelasnya,

Pastinya kata Mas Athok disela-sela  mengamati persiapan lokasi sekolah, tidak hanya saat momen ramainya masyarakat dari Mukomuko dan Bengkulu Utara saat disambangi gubernur,  setiap aktifitas  pembangunan untuk kemaslahatan umat, Radio Armi FM 101,3 , akan setia pada pendengar Se-Kabuaten mukomuko. (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.