Rapat Paripurna HUT Kabupaten Benteng Yang Ke X Berjalan Lancar

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com- DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah gelar rapat paripurna istimewa di  gedung aula  DPRD Bengkulu Tengah, Senen  (25/06/2018). berjalan dengan hikmah dan seauai dengan acara rapat Paripurna rapat ini langsung dibuka oleh Ketua DPRD Benteng Tarmizi.

Dalam rapat Paripurna istimewa ini juga Hadir Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Dinas/Badan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, camat, Anggota Dewan Kabupaten Bengkulu Tengah dan kabupaten tetangga serta para udangan lainnya.

Ketua DPRD Benteng, Tarmizi dalam sambutannya menjelaskan bahwa dengan hari jadinya Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke X ini atas perjuangan tokoh-tokoh presidium dan tokoh-tokoh masyarakat yang bermacam suku yang ada di wilayah, berjuang memekarkan dari kabupaten Bengkulu Utara sehingga menjadi Kabupaten Bengkulu Tengah hingga kini sama dengan kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Kita patut bangga mempunyai tokoh-tokoh perjuang yang mengeluarkan tenaga dan keringat dan waktunya untuk memperjuangkan kabupaten Bengkulu Tengah ini menjadi Kabupaten dan sekarang kita bisa lihat beberapa pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah baik itu dari sektor infrastruktur jalan, pembangunan, dan sektor pertanian, perikanan serta sektor swasta, baik itu perusahaan batu bara, hingga sektor perkebunan, serta pariwisatanya.”ujar Tarmizi.

Di lain hal Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli menyampaikan, kabupaten ini harus membentuk sumber daya manusia untuk kemajuan kabupaten.

“Dengan HUT Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke x ini kita harus membentuk sumber daya manusia yang ada, dan mengelola Keuangan yang benar sehingga kedepannya Kabupaten ini bisa maju dan meningkat lagi dari biasanya baik itu dibidang pembangunan dan sektor-sektor lainnya,” ungkap Ferry Ramli.

Selain itu, Bupati juga mengajak semua pihak agar dapat bekerja sama dan sungguh-sungguh, sehingga dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Benteng serta ketertinggalan kabupaten yang baru berumur 10 tahun ini dapat diatasi.

“Tidak menutup kemungkinan Kabupaten Bengkulu Tengah lebih maju dari kabupaten lain yang lebih dahulu terbentuk,” Tutupnya. (CW)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.