Ratusan Aktivis IMM Bengkulu Hadiri Pelantikan IMM Kota

Pelantikan PC IMM Kota Bengkulu, periode 2018 – 2019.

Bengkulu,  SM –  Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Bengkulu, melantik 23 pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM)  kota Bengkulu, di Aula Hidayah,  Kantor Wali Kota Bengkulu, Minggu, (16/12/)

Ketua panitia,  Agro Kurniawan mengapresiasi  dan menghaturkan selamat atas pelantikan PC IMM Kota Bengkulu, periode 2018 – 2019.  “Semoga estafet kepemimpinan kedepan,  terus berjaya dalam menjalankan dakwah ikatan untuk Muhammadiyah dan Kota Bengkulu berkemajuan”,   ujarnya  dihadapan 400 kader IMM kota, dari 200  pimpinan Cabang dan Komisariat Se-kota Bengkulu.

Ketua Umum DPD IMM Bengkulu, Doni Fahlepiberharap, para pengurus yang dilantik,  semoga amanah dan tanggungjawab dalam roda kepemimpinannya.

“Alhamdulillah, pelantikan berjalan dengan hikmat. Semoga PC IMM Kota Bengkulu mampu membawa perubahan dan kemajuan, dalam ikatan serta kemajuan Kota Bengkulu,” harap  Doni pada acara yang dihadiri PDM Kota Bengkulu, Wakil Rektor III UMB,  Wakil Dekan III Se-Universitas, DPD IMM Bengkulu dan  OKP setingkat, termasuk Ormawa Se-Universitas Muhammadiyah Bengkulu. (ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.