Ratusan Atlit Kabupaten Benteng Siap Berlaga Pada Porprov Bengkulu ke IX

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Pembukaan PORPROV Bengkulu ke IX tahun 2018 yang di buka secara resmi oleh Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah serta di sambut antusisias oleh masyarakat Bengkulu.

Dalam Pembukaan Porprov ini kontingen Benhkulu Tengaj juga turunkan bermacam macam cabang olah raga yang siap berlaga di pekan olah raga provinsi.

Sedangkan Koni bertekad meningkatkan prestasi olahraga bengkulu di Porwil 2019 dan Pon xx Papua 2020 mendatang.

Menurut Ketua Koni Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk menghadapi Porprov ini tentunya persiapan yang matang untuk merebut emas dan perak di siapkannya.

“Untuk itu Kontingen Bengkulu Tengah siap mengahadapi lawan dari Kabupaten lain untuk merebut mas di cabang olah raga yang di siapkannya,” ungkap Hendri Alzen saat di area pembukaan Porprov di stadion semarak, Selasa (01/05/2018).

Lanjut Hendrik Alzen, kami targetkan juara umum dalam pekan olah raga Provinsi, karena ia yakin cabang oleh raga yang ikut biasa merebut mas dan perak setiap cabang olah raga tersebut.

“Bukan itu saja dengan diselenggarakannya Porprov Bengkulu tersebut juga menjalan hubungan silatutahim sesama atlit Kabupaten lain fan dengan olah raga ini kita bisa mempersatukan antara sesama atlit dan saling promosikan kabupaten Masing masing,” katanya.(CW)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.