Rejang Lebong dengan Keasrian Wisata Alamnya

Pemandangan warna warni menambah betah wisatawan. Apalagi didukung sejuknya alam Rejang Lebong.

Rejang Lebong, SM – Destinasi wisata di Provinsi Bengkulu banyak ragam unik dan menarik. Salah satunya seperti wisata alam yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Para wisatawan dapat menikmati  pemandian air mineral, Suban Air Panas alami, Danau Mas, Air Terjun Curup Embun termasuk pemandangan Bukit Kaba.

Ini merupakan sebagian wisata alam saja. Belum destinasi wisata sejarah dan budaya yang kaya di kabupaten ini.  Obyek wisata yang aman, tentram  dan asri di Provinsi Bengkulu.  Fantastis dikunjungi saat berlibur. Kenyataannya memang dari zaman dahulu, terutama  dimasa liburan,  banyak wisatawan  mengajak pasangan, keluarga dan kerabatnya berlibur wisata alam asri ini.

Nuansa alam pegunungan yang sejuk, pepohonan yang menghijau di wilayah Rejang Lebong, membuat fantasi dan ilustrasi imeganiner  wisatawan  terpuaskan. Pilihan tepat untuk berbagai umur.

Beberapa waktu lalu, Kabupaten Rejang Lebong kembali diramai ramai warga Bengkulu. Ada apa rupanya? Ternyata Kabupaten Rejang Lebong memiliki taman wisata alam baru, yang diberi nama  D’ Syandana 88. Letak ada di Desa Sumber Bening, RT 3, Dusun I Kecamatan  Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Saat disambangi, ternyata benar. Banyak pemandangan yang bisa dinikmati untuk menjadi objek potretan atau berselviria.  Pengunjung dapat menikmati taman warna, taman strouberry, baju tradisional  Korea (Hanbok), balon udara, rumah kurcaci dan anime dan lainya.

Panorama alam wisata D’syandana 88 diakui  beberapa wisatawan sangat indah, asri  untuk dinikmati dari berbagai kalangan dan usia. Pernik-pernik keindahan dan alam yang menghijau, harus terus dilestarikan. Ini kian menambah kabupaten  Rejang Lebong tetap menjadi Kota idaman dan dikenal dengan nuansa alamnya. (anasril)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.