Rekapitulasi KPU Menangkan Mian-Arie 106.078 Suara

Acara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara (23/1) di Gedung Serba Guna (GSG) Sahri Romli Arga Makmur.

Bengkulu Utara, SM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mian-Arie Septia Adinata mendapat perolehan 106.078 suara, dalam Pilkada Bengkulu Utara.

Ini terungkap pada rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara (23/1) di Gedung Serba Guna (GSG) Sahri Romli Arga Makmur.

“Berdasarkan hasil pemungutan suara, Paslon Mian-Arie memperoleh suara 106.078, dengan persentase 71 persen lebih partisipasi pemilih 77 persen”,  papar Ketua KPU Bengkulu Utara, Suwarto.

Menurut  Suwarto, sebagai penyelenggara Pemilu pihaknya mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh stakeholder dan pihak terkait, yang turut mensukseskan jalannya Pilkada di Bengkulu utara. Sehingga pelaksanaan pleno penetapan Paslon terpilih dapat terlaksana.

“Sesuai register MK dan tidak adanya register perkara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara. Hari ini KPU menetapkan Paslon Mian-Arie calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Pilkada 9 Desember  2020 yang lalu”.

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Sonti Bakara SH, Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto SIK MH, Perwakilan Dandim 0423/BU, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Andaru Pranata SE, Komisioner Bawaslu Bengkulu Utara, Parpol Pengusung dan tamu undangan lainya. (Adv)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.