Relawan Muda Mantab Maknai Ramadhan 1439 H Dengan Berbagi Takjil

LUBUK LINGGAU – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Tim Relawan muda Mantab dari pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomot urut 3, Rustam – Riezky membagikan takjil kepada warga yang melintas di Simpang RCA Kota Lubuklinggau, Sabtu (26/5) sekira pukul 16.30 WIB.

Tak hanya takjil, para Relawan Mantab juga memberikan selembaran jadwal sholat dan waktu imsak kepada pengendara, baik roda dua maupun roda empat.

Sekretaris Relawan Mantab, Rayzaldi Armas mengatakan, dirinya bersama dengan teman-teman, membagikan takjil kepada warga yang melintas, guna menanamkan sifat berbagi, terutama di momen bulan yang penuh berkah ini.

“Kita membagikan takjil kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat. Jika nanti di perjalanan masuk waktu berbuka, namun mereka belum sampai di rumah, mereka bisa berbuka puasa dengan takjil yang kita bagikan atau juga di bawa pulang,” jelasnya.

Diakuinya, ada sekitar ratusan takjil yang pihaknya bagikan dengan harapan dapat bermanfaat.

“Kegiatan pembagian takjil seperti ini juga akan kembali digelar, namun tentunya secara mendadak. Kita mengangkat tema ‘Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan,” tutupnya. (Herdianto)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.