Reuni Akbar 212 Putihkan Ibukota Indonesia

Suasana saat para almni melaksanakan shalat Shubuh.

Jakarta, SM – Jutaan Muslim Indonesia mengadakan reuni Akbar 212 di Monas Jakarta. Gerakan Aksi Bela Islam 212 ini,  Minggu (2/12/2018) yang mulai pukul 03.00 WIB hingga 12.00 WIB siang berakhir tertib dan aman.

Reuni Akbar dihadiri Letnan Jenderal (Purn) Prabowo Subianto, bersama tokoh nasional lainnya, alumni 212, diantara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan dan lainnya.

Acara reuni akbar itu diselenggarakan mulai pukul 07.00 WIB,  diawali lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu nasional dan pembacaan ayat suci Al-Quran berlangsung hikmat, termasuk saat Anies Baswedan dan Prabowo Subianto juga menyampaikan orasinya.

Foto: Efrinaldi Thamrin

Jakarta memutih. Tampak  para alumni  membawa Panji Bendera Tauhid, menuju Monas Jakarta, sekitar pukul 3 pagi untuk melakukan shalat.

“Kami bangga karena Islam di Indonesia adalah Islam yang menyatukan dan bersatu dan akan memelihara perdamaian untuk semua orang,” kata Prabowo Subianto dalam pidatonya dalam kawalan ribuan polisi yang siaga di reuni akbar 212 yang  berlangsung untuk kali ketiga. Sebelumnya Tahun 2016, 2017 dan kini 2018 tetap berlangsung tertib dan damai. (muz)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.