Riezky : Tidak ada Pembongkaran Pasar Inpres

Lubuklinggau, beritaterbit.com – Dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, yang akan dilaksanakan pada 27 juni 2018 mendatang, Priode 2018 -2023, berjalannya waktu timbullah isue, jika Paslon No Urut 3 terpilih jadi Pemimpin Kota Lubuklinggau pasar Inpres akan dibongkar (09/06).

Diketahui, saat Calon Wakil Walikota Riezky Aprilia berkunjung kepasar guna belanja, Selain membeli takjil, ia juga berjalan menuju ke lokasi baju dan langsung kearah penjualan bahan pokok, namun, secara tiba-tiba beberapa para pedagang menghampiri Paslon dan menanyakan terkait isu yang mereka dapati.

“Jika RR terpilih menjadi Pemimpin Kota Lubuklinggau Pasar Inpres akan dibongkar,” tanyanya.

Berhasil dihimpun, Hasana (37) Pedagang baju di pasar Inpres (Loak) mengeluhkan, bahwa lokasi yang ia tempati untuk berjualan tersebut perlu diadakan Pengrehaban.

“Kalau hujan banjir disini, Apakah jika RR terpilih Pasar Inpres ini akan dibuat mall, kami tidak setuju atas itu, Kami harap pasar ini dapat direhab bukan dibongkar,” keluhnya.

Hal senada disampaikan juga oleh Mulvita (45) selaku pedagang Pangan dibagian bawah.

Sementara Calon Wakil Walikota Riezky Aprilia menegaskan, jika pihaknya diamanahkan masyarakat untuk menjadi Pemimpin Kota Lubuklinggau, pihaknya tidak akan menyia-nyiakan hal tersebut, tentu akan membenahi segala bidang.

Menurut Riezky, mari kita jaga kebersihan, kenyamanan baik Penjual maupun Pembeli.

“Kami tidak akan membongkar Pasar ini, Hanya direnopasi saja, pasar ini harus nyaman baik Pembeli maupun penjual,” tegas Riezky.(Herdianto)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.