Riri Damayanti Tak Menampik Ada Dana Publikasi Media

Anggota DPD RI Riri Damayanti.

Bengkulu, SM – Anggota Komite I DPD RI, Riri Damayanti  tak menampik adanya dana publikasi untuk mass media di anggaran lembaganya. Hanya saja itu untuk kepentingan tiap anggota DPD, bukan untuk kolektif. Ini dikatakan riri saat melakukan silaturrahmi dan  penyerapan aspirasi di Gedung SMSI Tanah Patah Kota  Bengkulu, Selasa, (30/10)

Penjelasan Riri memupuskan harapan beberapa media online, yang sebelumnya  sempat berkhayal adanya dana publikasi  yang dijanjikan salah satu anggota DPD RI, sekira setahun yang lalu.

“Sebenarnya ada dana publikasi itu di DPD RI. Jumlahnya setiap tahun selalu berubah. Dana itu dikembalikan pada personal masing-masing. Tidak dijadikan proposal pengajuan untuk dapat ditawarkan kayak proyek. Tapi  untuk publikasi anggota DPD RI didaerahnya masing-masing”, jelas Riri Damayanti.

Setiap dana publikasi anggota tak bisa dikait-kaitkan, untuk digunakan bersama-sama.  Apalagi kata Riri, menyuruh media mengajukan proposal, dengan dana ke empat anggota DPD RI dikumpulkan, itu tak bisa.

“Dana itu hanya digunakan, karena kedekatan personal anggota DPD RI dengan media masing-masing”, jelas Riri yang menegaskan pemahaman dana itu dapat diajukan via proposal, itu keliru. (cik)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.