Rohidin Mersyah Lantik Ketua DPD Partai Golkar Benteng

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com– Rohidin Mersyah melantik ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (10/05/2018) Sekitar Pukul 10.00 wib.

Rohidin Marsyah, selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu resmi melantik Tarmizi sebagai Ketua DPD Partai golkar Kabupaten Bengkulu Tengah, dan pengurus golkar yang baru di salah satu Hotel di Kecamatan Pondok Kelapa.

Usai dilantik, Tarmizi, mengatakan dengan kepengurusannya nanti mudah mudahan partai golkar bisa memenangkan kembali partai golkarnya.

“Kami siap memenangkan golkar dalam pemilu mendatang ini, karena partai golkar di kabupaten Bengkulu Tengah adalah partai pemenang dalam Pilkada yang lalu dan dua kali mengantarkan Bupati, Ferry Ramli di pilkada lalu,” Ungkap Tarmizi, dalam sambutannya.

Sementara itu Rohidin Mersyah selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu berharap dengan kepengurusan baru tersebut untuk bisa mempertahankan kemenangan pemilu dan pilkada yang lalu.

“Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah harus bangkit dan maju serta bisa memenangkan pemilu 2019 yang akan dihadapi partai golkar nanti, dan harus bisa memastikan calon calonnya di dapil masing-masing pemilu mendatang,” harap Rohidin.(TONI)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.