Rohidin Tinjau Renovasi Aset Pemprov Bengkulu

BeritaTerbit, Bengkulu – Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah,  meninjau lima  bangunan milik  Pemerintah Provinsi Bengkulu yang  direnovasi.

Pembangunan yang kian bergulir ini diantaranya Masjid Raya Baitul Izzah,  Gedung Taman Budaya,  Gedung Balai Buntar,  Gedung Daerah dan Lapangan View Tower, Senin(8/10).

Plt Gubernur Bengkulu,  Rohidin Mersyah ini ,  hanya  ingin memastikan pembangunan sesuai spesifikasi dan dikerjakan dengan benar.  Sehingga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya ingin, pastikan setiap detail pembangunan sesuai harapan, dan dikemudian hari dapat memuaskan masyarakat”, ujar Rohidin.

Saat meninjau pembangunan Masjid Raya,  Rohidin  meminta,  tidak hanya bagian dalam saja yang diperhatikan keindahan desainnya,  namun perlu penataan cahaya diluar bangunan masjid. Sehingga,  terpancar kesan megah pada malam hari.

“Kita harapkan Masjid Raya dapat menjadi icon Provinsi Bengkulu, dengan beberapa tambahan inovasi desain menarik”, jelasnya.

Rohidin  berharap  setelah direnovasi,  gedung ini mendapatkan kesan mewah dan menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu, serta dapat digunakan untuk berbagai acara.

“Buat gedung ini nyaman.  Seperti sirkulasi udara diperhatikan dan menarik dari sisi tampilan. Utamakan kenyamanan pengunjung.  Hal ini menjadi perhatian serius”, tegasnya.

Kontraktor pembangunan gedung, Aprianto menjelaskan,  progres renovasi Gedung Balai Buntar telah mencapai 35 persen. Dirinya  memastikan pembangunan akan selesai pada pertengahan Desember 2018 mendatang. “Progres sudah 35 pesen. Akhir tahun proyek ini akan rampung”, jelas Direktur PT. Jasa Cerah Mentari dilokasi. (gmp)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.