Safari Ramadhan Gubernur Rohidin Berbagi di Lebong

Simbolis saat penyerahan dana untuk kemaslahatan masjid.

Bengkulu, SM- Gubernur Bengkulu,  DR Rohidin Mersyah gunakan momentum Safari Ramadan yang dilaksanakan pemerintah daerah bersama masyarakat di masjid-masjid.

Karena bukan hanya sekedar sholat Isya’ dan Taraweh saja dalam kegiatan ini. Melainkan sebagai bentuk mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan. Sekaligus juga menjadi ajang untuk berbagi sesama muslim. Khususnya kepada masyarakat kurang mampu.

“Saya rasakan sambutan masyarakat begitu besar dan penuh kekeluargaan. Jadikan momentum Safari Ramadhan ini, untuk kita sama-sama meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan”, pesan gubernur, Jumat  (23/04).

Mewakili masyarakat setempat, Camat Rimbo Pengadang Lahmuddin juga mengucapkan terima kasih kepada gubernur, dan jajarannya,  telah melaksanakan Safari Ramadhan dan menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda Kecamatan Rimbo Pengadang.

Itu dikatakan Camat Lahmuddin usai dilakukan penyerahan jadwal waktu sholat Kabupaten Lebong dan 10 musaf Al-Qur’an dari Kemenag Provinsi Bengkulu kepada pengurus masjid. Penyerahan bantuan Dana Hibah pembangunan Masjid Nurul Huda Kecamatan Rimbo

Pengadang senilai Rp100 juta. Ada 200 masker dan 10 Al-Qur’an yang diserahkan kepada pengurus masjid. Penyerahan paket sembako untuk anak yatim, dhuafa dan pengurus masjid sebanyak 200 paket hingga penyerahan bantuan untuk guru ngaji sebanyak 200 orang sebesar Rp70 juta juga menghantarkan Safari Ramadhan Tahun 2021 ini . (bb/mc)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.