Safari Ramadhan HIPMI Kunjungi Daerah Terpencil

HIPMI Provinsi Bengkulu berbagi.

Seluma, SM- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu melakukan Safari Ramadhan di beberapa desa di Kabupaten Seluma, Minggu (9/5).

Sebelumnya, HIPMI melakukan donasi pada anak yatim di kota Bengkulu. Berbagi kasih ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka berbagi kebahagian jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Tahun 2021.

Ketua HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga mengatakan, kegiatan ini tertuju pada masyarakat kurang mampu. Seperti anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk menebarkan kebaikan, menyambut hari kemenangan dengan suka cita.

“Hari ini kami fokus pembagian 100 donasi di Kabupaten Seluma. Kita salurkan langsung kepada anak-anak yatim dan dhuafa”, jelas Undang Sumbaga pada kegiatan dari sumbangsi sejumlah 60 perusahaan yang tergabung di HIPMI.

Ketua umum BPC HIPMI Seluma, April Yones menimpali, kegiatan ini akan terus dilakukan untuk berbagi antar sesama, sembari melakukan kampanye semangat wirausaha sejak dini.

Pembagian kali ini terfokus di daerah Puguk, Daerah Pandan dan Yayasan Hidayatullah. Donasi yang akan dibagikan dalam berbentuk uang tunai.

“Kita  bagikan donasi berbentuk uang, agar mereka bisa membeli apa saja yang mereka butuhkan menjelang lebaran lusa”, ungkapnya di acara yang dihadiri perangkat desa dan tokoh-tokoh masyarakat desa setempat. (rls)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.