Sekda Benteng Melantik Empat Pejabat Eselon III

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Sebanyak empat pejabat eselon tiga Kabupaten Bengkulu Tengah di lantik oleh Muzakir Hamidi selaku Sekertaris Daerah Pemkab Bengkulu Tengah, di gedung aula kantor Pemda, Senin (14/05/2018) sekitar pukul 04.00 wib.

Mutasi Empat pejabat eselon tiga ini adalah untuk mengisi kekosongan yang ada di OPD yang selama ini masih kekosongan dan untuk mengisi kekosongan itu maka dilantik pejabat eselon tiga tersebut.

Muzakir Hamidi, Sekertaris Daerah (Sekda) Pemkab Bengkulu Tengah, mengatakan pejabat yang baru dilantik ini untuk dapat bekerja dengan baik dan sesuai dengan Fokusi yang telah ditentukan.

“Dengan tugas yang baru ini hendaknya pejabat yang baru dilantik ini bekerjalah dengan apa yang kita jalani dan maksimal mungkin dan juga memberikan contoh yang baik dengam bawaannya,” Ungkap Muzakir Hamidi saat ditemui usai acara mutasi di kantor Pemkab Bengkulu Tengah,

Muzakir.Hamidi menambahkan, jabat itu amanah jadi dengan jabatan yang baru ini jadikanlah tugas yang kita jalani itu sebagai amanah yang dipercayai.

“Jadikanlah pekerjaan yang kita bebani ini sebagai amanah dan bukan sekehendak kita menjalankannya sehingga kedepannya tugas yang kita jalani ini bisa di eprcayai oleh atasan kita dan masyarakat,” Demikiannya.(CW)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.