Sekdes Tanah Garo : Calon Kades Harus Taati Peraturan

TEBO JAMBI, beritaterbit.com – Pencabutan nomor urut calon rio yang akan bertarung di Pilkades serentak 2018 tanah garo di hadiri Camat Muara Tabir dan Babinkatimas pada Rabu (23/5/2018) sukses.

Inilah nama nama calon rio Desa Tanah Garo yang akan bertarung di Pilkades serentak 2018 No.1 M. Yusuf 2. Syahril 3. Abdul Rahim 4. Syurya.

“Harapan saya selaku Sekretaris Desa Tanah Garo, berharap kepada seluruh calon kades dan tim nya agar bisa mentaati aturan yang sudah ditetapkan sehingga pemilihan kades tersebut berjalan damai dan aman, sehingga tidak ada terjadi perselisahan yang menimbulkan kontropensi. Seterusnya hindarkan dari money politik dan juga kepada seluruh masyarakat mari sama sama kita sukseskan pemilihan kades tersebut dengan suasana yang kondusif,

ciptakan tali persaudaraan dan saling membaur, sehingga pemilihan kades ini berjalan dengan baik dan sukses,” ujar Sekdes.

Harapan masyarakat terhadap calon Kepala Desa yang terpilih nanti selalu transparan, jujur, amanah, adil dalam segala bidang baik itu dari tata kelola keuangan atau pembangunan dan lain lainnya.

Muhammad salim selaku bendahara tanah tago juga meminta atau menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar tidak terlibat dalam politik uang.

“Jangan mudah terpancing hal hal yang bersifat kriminalisasi atau permusuhan di antara kita karna kita semua saudara, pilih la kades sesuai hati nurani masing masing pilihlah kades yang cerdas supaya desa kita ke depannya lebih maju setara dengan desa desa lainnya,” terangnya.(mansyur)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.