Seronok, Izin Aleksis’x Spa Dihentikan

Para pekerja Aleksis Spa saat diperiksa Satpol PP. Foto bengkulutoday..com

Bengkulu, SM – Dinas Pariwisata Kota Bengkulu memperingati pemilik tempat hiburan Aleksis’x Spa, untuk berhenti beraktifitas. Ini ditunjukan pada terbitnya surat tertanggal 11 Desember 2008, karena melamggar.

Surat Peringatan ditujukan pada Karlizon, pemilik usaha Aleksis Spa, karena ada penyalahgunaan izin usaha pariwisata penyelenggaraan kegiatan jasa hiburan dan rekreasi.

Tindaka itu diambil, dimana sebelumnya, Senin malam, 10 Desembernya, Satpol PP melakukan Sidak ke Aleksis’ Spa, yang berada  di Jalan Adam Malik Kota Bengkulu.

Dalam Sidaknya itu, Kasatpol PP Mitrul Ajemi memeriksa perizinan Aleksis’x Spa. Petugas juga memeriksa KTP para pengunjung dan pemandu lagu.

Pihak manajemen atas tindakan yang diambil oleh  Pemerintah Kota Bengkulu,   merasa dirugikan. Tapi sebelumnya sempat beredar  video erotis di media sosial.

Dalam video yang viral itu tampak dua penari sedang menari di Aleksis’x Spa  ala sensual dan mengundang birahi.  Atas beredarnya video erotis itu, pihak manajemen mengaku telah memutuskan kontrak dengan EO akibat ulah seronok itu. [BKLtoday)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.