Siapa Berbagi Takjil di Simpang Lima Ratu Samban?

Beritaterbit, Bengkulu– Rhamadan mencari berkah, berbagai cara yang dilakukan  orang di Bengkulu Kota . Salah satunya tampak di kawasan Simpang Lima Ratu Samban, ada sekelompok orang yang sedang membagikan Takjil, dipimpin sosok  tegap berwibawa, Senin (21/05)..

Dari investigasi report tampak antusias warga menerima Takjil  sembari matanya terbelalat melihat sosok tegap yang membagikan santapan bakal berbuka puasa hari ini.

Seorang pemulung tua renta papah  tampak menerima Takjil yang dibagikan. Saat di mintakan keterangan, kakek tua itu malah mengatakan, “ Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam  mengatakan,  Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga”, jelas pemulung tua.

Saat coba didekati siapa sosok  tegap yang membagikan Takjil itu, ternyata sosok itu  David Suardi bersama para teman rupanya. Dari beberapa pandangan mata pengendara kendaraan tampak  cukup menikmati dari dekat Sang Calon Wali Kota Bengkulu tersebut.

Informasinya, sosok ini terkenal ramah dan semenggah, meskipun dirinya berhasil mendapat nomor urut 1. (cik)

 

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.