Siapa Sebenarnya RR, Calon No Urut 3 di Pilkada Lubuklinggau?

Beritaterbit, Lubuklinggau – Calon Walikota Lubuklinggau Nomor Urut 3, H Rustam Effendi merupakan pria kelahiran Lubuklinggau, 21 Oktober 1951. Sosok putra daerah yang piawai dalam hal tata kelola pemerintahan.

Terhitung 29 Tahun sudah masa pengabdiannya sebagai birokrat. Dengan penuh dedikasi dan komitmen yang kuat dalam pelayanan masyarakat, karerr yang dirintis dari bawah, perlahan beranjak hingga menjabat Asisten II Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Rustam juga pernah menduduki jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil serta Kepala Dinas Ketenagakerjaan Pemkot Lubuklinggau. Ini membuat dirinya matang di bidang kepemerintahan. Apalagi kini dia mendapatkan Calon Wakil Walikota Lubuklinggau  Riezky Aprilia. Generasi Muda bertalenta. kerlahiran  Palembang 18 April 1982.

Riezky Aprilia memilih jalan pengabdian, atas dasar niatan tulus ikhlas untuk ‘mewakafkan’ diri, melayani sepenuh hati. Dengan stamina muda, dia siap sedia bekerja menguras pikiran sera  keringat, demi meningkatkan harkat martabat masyarakat, guna terwujudnya Kota Lubuklinggau yang lebih baik dan lebih bermartabat.

Ketika bagi kebanyakan orang, politik menjadi alat merebut kekuasaan dalam memuluskan kepentingan pribadi dan golongan, namun bagi putri dari Riduan Effendi yang juga merupakan mantan Walikota Lubuklinggau dua periode ini, politik adalah jalan pengabdian.(Herdianto)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.