Sinergisitas Eksekutif dan Legislatif Provinsi Bengkulu Sebuah Harapan

Unsur pimpinan sidang berpose bersama.

Bengkulu, SM – Pemerintah Proviusi Bengkulu mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Provinsi terpilih, dengan  masa jabatan 2019-2024.  Harapan masyarakat, semoga anggota dewan dapat melaksanakan tugas dan mengemban amanah dengan baik.

Ini dikatakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (02/09/2019) yang berharap  anggota dewan terpilih memiliki niat yang tulus dan kesungguhan,  untuk mendengarkan suara dan amanah masyarakat. Menyumbangkan kemampuan terbaik bagi pembangunan di Provinsi Bengkulu, dengan menampung berbagai aspirasi, keinginan dan kebutuhan masyarakat, yang menjadi tanggungjawab daan kewajiban bagi setiap anggota dewan. Tentunya dengan bersinergi dan bekerjasama lebih baik lagi bersama pemerintah Provinsi Bengkulu, untuk mewujudkan harapan dan keinginan masyarakat.

Gubernur Rohidin dalam pidatonyo  dihadapan anggota dewan yang baru dilantik yang hadir bersama keluarga mereka,  kembali menghaturkan   terimakasih  kepada semua lapisan masyarakat yang telah berkontribusi Pemilu  tanggal 17 April 2019  lalu, yang berjalan dan tercipta suasana damai, aman dan kondusif.

“Tentu melalui anggota dewan yang baru, diharapkan sinerginya semakin kuat. Kerjasamanya semakin produktif. Tentu apa yang diharapkan masyarakat secara bersama-sama dapat kita wujudkan. Karena tanggungjawab kita kedepan tidak ringan untuk sama-sama membangun Provinsi Bengkulu ini”, jelas gubernur.(ck)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.