Soal UN Tingkat Sekolah Dasar Diamankan di Polsek Setempat

BENGKULU TENGAH, beritaterbit.com – Ratusan Lembar soal jawaban ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar tiba di SD Negeri 1 Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu siang (02/05/2018).

Soal Ujian Nasional (UN) ini telah diterima Kepala Sekolah masing masing, untuk menjaga soal ini aman dan tidak bocor saat ujian nanti, pihak sekolah menyimpan di Polsek terdekat.

Saidirman selaku Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah, mengatakan, sebanyak 107 SD dan MIN telah menerima soal ujian Nasional tingkat Dasar ini di SD Negeri 1 Benteng dan penerimaan soal ini juga sudah di buat berita acara antara kepala Sekolah dan Panitia.

“Saya minta setiap Kepala Sekolah untuk mempersiapkan Ujian Nasional ini, agar siswa siswi bisa fokus dalam mengerjaan soal nanti,” ungkap Saidirman.

Saidirman menambahkan, dengan disimpannya soal UN di Polsek terdekat, maka setiap sekolah saat pengambilannya nanti sesuai dengan mata pelajar, sehingga soal tidak tercecer.

“Setiap pengambilan soal dikawal pihak kepolisian, sehingga soal ujian yang di ambil diketahui pihak kepolisian dan dikawal hingga sampai ke sekolah dengan aman,” tutupnya.(CW)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.