Solidaritas Warga Gunung Selan Perbaiki Jalan Berlubang

Aksi kepedulian warga Gunung Selan.

Bengkulu Utara. SM-Warga Gunung Selan, Kota Argamakmur Bengkulu Utara lakukan aksi kepedulian areal wilayahnya, dengan menambal beberapa titik jalan kabupaten yang rusak dengan semen, Kamis (17/6).

Tak ada tedensi selain solidaritas warga melihat kerusakan jalan yang ada. Warga  sepakat lakukan aksi gotong royong, untuk kenyamanan penguna jalan.

Kepala Dusun (Kadun) Pasar Tengah,  Dedi Hartoni yang mewakili Kades Gunung Selan yang ditemui saat ikut aksi sosial itu mengatakan,  kegiatan gotong royong ini merupakan inisiatif warga.  Mereka peduli dengan lingkungan jalan gang sayur yang rusak dan berlubang. (17/6)

Tokoh pemuda Desa Gunung Selan, Herdi Yusman ST yang ikut  dalam solidaritas warga Gunung Selan ini mengatakan, selain warga dusun  sekitar yang membantu gotong royong,  penguna jalan yang melintas ikut andil dalam perbaikan penambalan jalan ini.

Ada yang membatu pasir, semen, koral dan lain sebagainya. “Kegiatan gotong royong ini akan berlanjut lagi ke jalan-jalan berlubang yang ada di wilayah Gunung Selan. Kita berharap, agar kegiatan sosial ini bisa berjalan dengan baik” ujar Herdi. (sy)

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.